Jumat, 26 Juni 2009

maaf :(

buat yang ngerasa...hanya kata MAAF yang bisa gue sampaikan..
klo ada kata* bagus lagi slain maaf pasti bakal gue omongin ke lo !
tapi hanya kata ini lah yang mampu gue ucapkan ke lo !!!


bukan karna gue pengen pindah ke jakarta,,tapi ada suatu hal yang udah gue ceritakan k lo !!
bagi gue ini yang terbaik buat gue dan lo !
gue tau lo sayang ma gue..tapi tolong sayang lo yg waktu it lebih sebagai temen...sekarang cukup sayang sebagi teman aja yya ! :)

temen* gue juga menyayangkan sekali klo kita pisah..tapi yya mau gimana lagi..? ini keputusan gue !!

maaf juga gue gak bisa nepatin apa yg telah gue janjikan ke lo !!!
mungkin lo bisa dapatkan yg lebih baik lagi ! yya gak ??

makasih juga ats pa yg telah lo berikan ke gue..
maaf juga klo waktu itu gue suka marah ke lo..ngatain lo.....

gue berharap lo masih mau berteman / komunikasi ma gue..
kita putus bukan berarti kita musuhan..

pokoknya gue sayang lo !!!
sebagai teman :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar