Senin, 27 Juli 2009

aku mengerti !

hidup itu gak selamanya enak...

gak selamanya senang..tapi terkadang bagaimana kita nya saja yg menjalaninya.

gue bersyukur banget punya orang tua yang memberikan segala sesuatu nya untuk gue dan keluarga gue...
belum tentu orang lain bisa merasakannya...

tadi gue nonton d slh 1 channel..yg mnayangkan kisah seseorang..
dia punya anak yang minta d bliin kaca untuk di jendela rumahnya...ayah nya cm seorang pekerja biasa .untuk memenuhi pa yg diinginkan anak* nya dia harus bkerja keras hanya untuk membelikan kaca dan itu juga memerlukan waktu yang lama ..

duhh kasian bgt deh !
sedangkan gue minta pasti bsok nya lgsg d bliin...gue seneng bgt !
tapi gue harus membalasnya dengan hasil yang baik..selalu membanggakan ortu n keluarga gue... amin :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar