Kamis, 11 Juni 2009

anjrot !!!!! ada ONDEL-ONDEL !

huh !!!!
siang-siang bukan dapet kejutan yang membuat tersenyum ..malah diberi kejutan yang membuat aku jadi jerit-jeritan....
tau gak kenapa ??? tau gak ???
iiih.....tau gak ???

lo gak tau ?? emang ya lo pada ,,gak pada perhatian ma gue..hahhahah LEBAY !!!!
ni gue kasih tau....






pas tadi siang tepat nya pukul 11.00 adek gue mau beli ice cream yang lewat...nah gue berfikiran
"emm,,kayaknya enak nih siang* beli ice cream...pa lagi gratis dan mahal !!!
hahahha adek gue nyetop tuh abang nya...
dah gitu gue nyamperin si abang n vanny ...pas nyampe depan pager muka adek gue mirrip banget ma abang nya...hahahhahaha
lagian pada nyengir gtu berdua'an...cie cie

pas udah mles liat komuk adek gue dan abang nya..gue nengok ke arah sebelah kanan...
dan apa yang terjadi ???
anda tau ?? hah ???

gue melihat ONDEL-ONDEL
dengan ciri* :
-topeng salah satu personil teletubies
-pake daster amburadul/dekil
-pk sendal jepit
-bawa radio+mic

wadugghhh betapa buruk nya hari itu...hahahahaahhahaha
lo tau knpa gue takut ondel* ???
tanya ja ma gue nya Lah...
ckepan adek gue ma abang ice nya deh !!!

ampun ondel* !!!! peace !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar