Selasa, 23 Juni 2009

yesss... !!! SELAMAT TINGGAL PUTIH BIRU !!!

tepat nya hari sabtu tanggal 20-6-2009...kita disuruh kumpul di salah satu tempat bimbingan belajar di bekasi...terkenal memang,,,hahhaha karna aku juga salah satu siswa dari bimbingan belajar itu.

kita kumpul jam 8.3o...ramai sekali disana..gue kira cuma 1 kelas gue ja yang kumpul disitu..tapi ternyata ?!!!??
jeng,,jeng !!! RAMAI !
hahhahahahah

kelas aku ..IX.3 tercinta dikumpulkan dalam satu ruangan...disitu da walikelas kami..disitu kami diberi arahan..dan sebagai nya...
setelah itu kami diberikan kertas yang isi nya...LULUS !!! kami senang sekali..
sekolah ku 100% LULUS !!!hehehehehe

dag..dig..dugg...klulusan pun usai...tepatnya hari senin..aku pgumuman di telkom.sebenarnya aku terdaftar sebagai SISWI CADANGAN..yya tapi gak sia* lah..dari 1040 orang gue terdaftar sebagai siswa yg diterima..
kesempatan gue sekolah disitu semakin besar..
katanya pnjaga psb..udah 15 orang yan ngundurin diri..hahhaha gue makin dag dig dug !!!
selasa tanggal 23-06-2009..ibuku kmbali lagi ke smk telkom ...kata orang disana :"bu..anak ibu bisa sekolah disini !"
gue kan gak ikut...dan tiba* hp ku brgetar...ternyata sms dari si mama...
mama bilang :"cha,,sujud syukur !! kmu keterima di telkom !"
betapa bahagia nya gue !!!
akhirnya gue bisa mmbanggakan semua orang di sekitar gue !

terimakasih ya ALLAH,,mama,,papa,,keluarga,pacar,teman,tetangga ...atas apa yang tlah diberikan / dukungannya !!! hahahahahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar